Laporan Pertandingan ke-35 CSK VS RCB

Pada hari Jumat, Chennai Super Kings mengalahkan Royal Challengers Bangalore dalam Pertandingan ke-35 VIVO Indian Premier League (IPL) 2021 di Sharjah Cricket Stadium.

Royal Challengers Bangalore memulai leg IPL 2021 UEA mereka dengan kekalahan telak dari Kolkata Knight Riders, yang mengguncang kepercayaan diri mereka di tahap awal. Di sisi lain, Chennai Super Kings membangun supremasi mereka, mencatatkan kemenangan melawan juara bertahan Mumbai Indians pada hari Minggu, dan melanjutkan momentum setelah itu.

Kemenangan ini membawa CSK ke puncak tabel poin IPL dengan 14 poin di mana Delhi Capitals berdiri sebelumnya. Royal Challengers Bangalore tetap berada di urutan ketiga dengan 10 poin.

Baca Juga: Rekor Head to Head IPL SRH vs KXIP – Siapa yang Akan Menaiki Tabel Poin?

Namun, dengan kerugian ini, Royal Challengers Bangalore menemukan diri mereka berada di perairan yang sulit, dan mereka membatalkan pekerjaan luar biasa mereka di paruh pertama IPL 2021.

Mengejar 157 run, Chennai mengejar target dengan 18,1 over, dengan enam wicket tersisa. Pasangan pembuka CSK dari Gaikwad dan du Plessis memberi tim keunggulan yang sangat dibutuhkan dan mengatur pengejaran CSK.

Keduanya memberikan kinerja yang brilian dan menghasilkan uang di setiap peluang mencetak gol, memimpin CSK menjadi 59/0 setelah 6 over.

Pada over kesembilan, Virat Kohli mematahkan stand pembuka mereka dengan menangkap bola dengan diving yang menakjubkan saat Yuzvendra Chahal menepis Gaikwad. Glenn Maxwell melanjutkan untuk sukses lain di babak berikutnya dengan membuang du Plessis saat Navdeep Saini menyelesaikan tangkapan.

Setelah duo pembuka dibubarkan, Moeen Ali dan Ambati Rayudu mengambilnya sendiri dan bergabung dan memberikan skor 47-run yang luar biasa untuk membawa CSK lebih dari 100. Setelah menunjukkan beberapa pukulan yang bagus, Ali dan Rayudu pergi dengan selisih 15 run saat Harshal Patel menyerang di sisi waktu strategis.

Kemudian, Raina dan MS Dhoni menambahkan stand 24-run yang tak terputus dan membawa tim menuju kemenangan gemilang lainnya.

Pada saat lemparan, badai pasir menunda jalannya pertandingan selama 15 menit, tetapi tidak terlalu berpengaruh pada pertandingan.

Virat Kohli dari RCB, di sisi lain, mengatur bola bergulir saat ia menarik dua empat pada dua pengiriman pertama sementara Devdutt Padikkal memukul empat pertamanya pada bola terakhir dari yang pertama. Duo ini melanjutkan, masing-masing memukul empat di over ketiga, diikuti oleh masing-masing enam di dua over berikutnya. RCB berhasil mendapatkan 55/0 di akhir powerplay, dan ini adalah, yang bisa kami katakan sebagai awal yang baik.

Meskipun awal untuk RCB sangat bagus, Chennai Super Kings terus mempererat cengkeraman mereka atas RCB dengan Bravo, yang mengambil tiga wicket dan berhasil membatasi RCB menjadi 156/6.

  • Leave Comments