CSK vs DC 50th Match Report IPL 2021 – DC dimenangkan oleh 3 Wickets

Over yang seru, pertandingan yang mencekam, dan kemenangan yang luar biasa – seperti itulah pertandingan antara dua table toppers terlihat.

Dalam pertandingan ke-50 VIVO IPL 2021, ibu kota Delhi dimenangkan dengan tiga wicket mengalahkan pemegang posisi 1 sebelumnya, Chennai Super Kings.

Memperoleh 20 poin dalam 13 pertandingan dan hanya tiga pertandingan kalah, Delhi Capitals telah menjadi toppers pertandingan liga. Dengan kemenangan ini, mereka juga meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan kesempatan ekstra untuk mencapai final IPL musim ini.

Meskipun Super Kings memberikan pertarungan yang sulit ke Ibukota, Delhilah yang muncul sebagai pemenang dengan dua pengiriman tersisa. Meski Chennai Super Kings membuat beberapa perubahan di tim mereka dengan mengganti KM Asif, Sam Curran, dan Suresh Raina dengan Deepak Chahar, Dwayne Bravo, dan Robin Uthappa, mereka tidak bisa memimpin tim untuk menang. DC juga membawa debutan Ripal Patel menggantikan Steve Smith untuk mengubah beberapa persneling dalam tim.

Sebelumnya, Delhi Capitals memenangkan undian dan terpilih ke mangkuk di mana Ruturaj Gaikwad mencetak 16 run, tetapi Faf du Plessis dipecat oleh Axar Patel pada over ketiga. Tidak lama setelah du Plessis, Gaikwad juga dipecat oleh Anrich Nortje menjelang finis kelima.

Setelah duet pembuka tumbang, Axar dan R Ashwin terus melakukan chip kepada para pemain dari CSK. Dengan Axar memecat Moeen Ali dan R Ashwin mengambil alih Uthappa, CSK dikurangi menjadi 62/4.

Setelah pemain kunci jatuh, Rayudu dan Dhoni yang memegang benteng setelah itu. Mereka menyelesaikan stand 50-lari, dan kemitraan mereka membawa tim melewati tanda 100-lari di menit ke-17. Rayudu menambahkan empat dan enam dari Avesh Khan dan membawa setengah abad untuk dirinya sendiri. CSK mengakhiri babaknya dengan 136/5.

Chennai Super Kings membutuhkan beberapa wicket awal, dan mereka mendapatkannya dalam bentuk Prithvi Shaw, yang dipecat oleh Deepak Chahar di over ketiga. Meskipun Shaw dalam mood untuk jangka panjang, Chahar memiliki rencana yang berbeda.

Shikhar Dhawan menyerang balik Chahar pada over kelima, menempatkan bola di semua sudut taman. Dia mencetak empat dan enam, memasang skor 51 lari dari permainan kekuatan. Namun, CSK membalas di final over powerplay, menyingkirkan Shreyas Iyer melalui Josh Hazlewood.

Kapten DC Rishabh Pant datang mengelas willownya dengan liar dan mendapatkan beberapa gerakan bagus yang membawanya ke 15 dalam waktu singkat. Ravindra Jadeja mengalahkan Rishabh Pant dan memecatnya di over 10. Pencopotan Pant membuat debutan Ripal Patel tersungkur, dan dia menggunakan beberapa gerakan bagus bersama Dhawan untuk membawa tim melewati 90.

CSK kemudian mencoba untuk melawan run-spree dengan mengeluarkan Ripal dan memecat Ravichandran Ashwin dan Dhawan melalui Shradul di menit ke-15 yang mengurangi 99/6.

Shimron Hetmyer dan Axar Patel terus mencetak gol untuk Capitals, memasang posisi 36 kali. Akhirnya, membutuhkan 28 dari tiga over terakhir untuk mencapai target 137, mereka mengambil 12 run dan mendapat sepuluh dari Josh Hazlewood. DC menyelesaikan pertandingan dengan dua bola tersisa meskipun mereka kehilangan Axar Patel di final over.

Meskipun berada di bawah tekanan, DC memainkan beberapa tembakan yang layak dan membawa pulang Delhi Capitals. Axar Patel dianugerahi sebagai man of the match untuk skor fenomenal 2/18 (4) & 5 (10).

Pembicaraan Pemain

Axar Patel (Pemain Pertandingan)

“Anda mencoba untuk tetap berpegang pada dasar-dasar tetapi seiring berjalannya pertandingan, Anda harus menilai panjang dan kecepatan di trek ini. Saya pikir pemukul mereka mendapat 5 atau 10 lebih sedikit di Powerplay dan itu terbukti menjadi perbedaan pada akhirnya. Hetmyer menyuruhku untuk tap and run alih-alih melakukan sapuan karena dimensi tanah yang besar jadi itulah rencananya. Sangat penting untuk kepercayaan diri Anda jika Anda memenangkan pertandingan seperti ini dan menuju ke sistem gugur, itu memberi kami banyak kepercayaan diri.”

Rishabh Pant (Kapten Ibukota Delhi)

“Bukan hadiah ulang tahun yang buruk, tetapi itu adalah pertandingan yang sulit lagi bagi kami. Tapi kami akhirnya menang jadi semuanya baik-baik saja kurasa. Mereka menyerang kami dengan keras di Powerplay dan lolos, tetapi kami melakukan beberapa over yang bagus setelah itu. Mereka lolos dengan beberapa putaran tambahan pada akhirnya tetapi Shikhi membuat kami memulai dengan baik di Powerplay. Itu menjadi sangat dekat tetapi kami melakukannya dengan baik untuk melewati garis. Semua orang tahu bahwa begitulah cara mereka bermain dan kami memulai dengan baik. Kami mendapatkan apa yang kami butuhkan dari Shaw. Kami hanya mencoba untuk menjaga kombinasi kiri-kanan tetap berjalan. Kemenangan besar bagi kami karena kami ingin finis pertama atau kedua dan jika kami memenangkan ini, kami tahu kami akan finis di dua besar, jadi saya sangat senang.”

MS Dhoni (Kapten Chennai Super Kings)

“Kami berusaha untuk mendekati 150. Setelah kami kehilangan beberapa gawang, saya pikir platformnya bagus selama menit ke-15 tetapi kami gagal untuk berakselerasi. Saya pikir ada beberapa pengiriman pendek yang gagal kami sambungkan dan mereka berakhir sebagai single dan jika kami memiliki 8-10 pengiriman itu, kami bisa mendekati 150. Itu adalah gawang dua langkah. Pengiriman normal diadakan di permukaan sedikit dan itu tidak mudah untuk memainkan tembakan Anda. Para pemukul Delhi juga menghadapi itu dan saya pikir pegolf yang lebih tinggi mampu menggunakan gawang dengan efek yang baik. Itu adalah upaya yang sangat baik untuk membuat permainan dari itu. Kami tahu mereka akan datang dengan susah payah tetapi penting untuk tidak memberikan terlalu banyak dalam enam over pertama. Ada yang lebih besar di enam pertandingan pertama, tetapi itu terjadi ketika ada pemukul berkualitas di tengah.”

Sementara kami membawakan Anda laporan pertandingan lain tentang pertarungan head-to-head RR vs MI, Anda dapat memeriksa semua status tim lainnya di pembaruan dan jadwal IPL.

Anda juga dapat membaca Cara bermain dan memenangkan IPL Satta Matka jika Anda ingin memenangkan beberapa hadiah uang tunai tambahan.

Nantikan My Casino Guru untuk informasi lebih lanjut tentang pertandingan IPL.

  • Leave Comments